Posted by : Ricky Freefull Sunday, July 22, 2012


Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang software Remote Dekstop yang paling populer, yaitu TeamViewer V5.1. Banyak sekali applikasi Remote Dekstop yang dapat di cari di mbah google, tapi menurut saya applikasi ini lumayan populer. Ada pula applikasi yang sama seperti teamviewer yaitu Radmin, untuk radmin nanti akan saya bahas di postingan selanjutnya. :)




Untuk selengkapnya silahkan anda langsung praktekan saja di kompi anda, ScreenShoot di bawah adalah contoh komputer yang saya remote.


Kegunaan dari TeamViewer:
  • Remote Support
  • Transfer File
  • Presentation
  • VPN
Untuk cara instalasi time viewernya agar full versi ada di dalam Rar.

Download TeamViewer V5.1.10408


Download BZLink
Download Mediafire
Password:  http://frefulsoftware.blogspot.com/

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan jangan jadi spammer di blog ini.
Jika ada pertanyaan atau request silahkan tinggalkan komentar atau kontak saya melalui E-mail di freefull20@gmail.com

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Subcribe via Email

Enter your email address:

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Like on Facebook

- Copyright © Free Full Software | Powered by Blogger -