Posted by : Ricky Freefull Wednesday, March 20, 2013

Selamat sore semuanya, sebelumnya saya minta maaf karena saya sudah lama jarang membuka blog ini lagi, tapi jangan khawatir insya allah mulai sekarang saya akan lanjut lagi mengurus blog ini. :)
Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang sebuah program untuk anda yang ingin belajar musik.
Synthesia 8.5 Full Serial Number merupakan software yang dapat digunakan untuk belajar piano walaupun kita tidak memiliki piano yang sebenarnya. Software ini dapat mengajarkan kita bermain piano dengan mudah dan menyenangkan. Ditambah lagi Learning pack dan ratusan lagi sehingga menambah pengalaman kita dalam bermain piano. Selain itu, kita dapat bermain piano sesuai tingkat kemahiran kita dan kita dapat mencatat skor kita secara online.

Screen Shoot:

Feature:
  • Melody practice
  • Finger number hints
  • Sheet music display
  • Note and key labels
  • Section looping
  • Free upgrades forever
  • Works on any desktop

System Requirements:
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8
  • 20 MB of RAM

Download Link
Setup Download
Password If Need: frefulsoftware.blogspot.com

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan jangan jadi spammer di blog ini.
Jika ada pertanyaan atau request silahkan tinggalkan komentar atau kontak saya melalui E-mail di freefull20@gmail.com

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Subcribe via Email

Enter your email address:

Followers

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Like on Facebook

- Copyright © Free Full Software | Powered by Blogger -